Pemutus Garis Kemiskinan di Tahun 2023, Inilah 5 Weton Anak Emas Menurut Primbon Jawa

- 4 Januari 2023, 12:36 WIB
Catat, 5 anak emas yang terlahir neptu weton berikut ini, menurut Primbon Jawa akan memutus garis kemiskinan orangtuanya di tahun 2023
Catat, 5 anak emas yang terlahir neptu weton berikut ini, menurut Primbon Jawa akan memutus garis kemiskinan orangtuanya di tahun 2023 /youtube/BabiezTV

KARANGANYARNEWS – Ditaqdirkan jadi dewa fortuna, 5 neptu weton anak emas ini menurut Primbon Jawa akan memutus garis kemiskinan orang tuanya di tahun 2023.

Siapakah mereka dan kelahiran neptu weton apa saja yang dikategorikan 5 anak emas tadi? Berikut rincian dan penjelasan lebih komplitnya, berdasarkan hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Selain ditaqdirkan memutus garis kemiskinan di tahun 2023, anak emas yang terlahir pada neptu neptu weton berikut ini juga akan mendongakrak derajat kedua orangtua beserta seluruh keluarga besarnya.   

Baca Juga: Dibalik Misteri Lakune Srengenge, Weton Rabu Kliwon Abaikan Karir Profesi yang Mengandalkan Perasaan Hati

Sebagaimana diketahui, kehadiran buah hati dalam rumah tangga menjadi anugerah paling dinanti setiap pasangan tali ikatan cinta atau hubungan asmara dalam pernikahan.

Tak hanya membawa kebahagiaan secara lahiriyah dan batiniyah, kehadiran sang buah cinta juga membawa sederet keberuntungan teruntuk kedua orangtuanya.

Menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, terdapat 5 neptu neptu weton anak emas yang terlahir untuk memutus garis kemiskinan keluarganya.

Baca Juga: Melimpah Rejeki dan Saling Melengkapi, Inilah 5 Jodoh Weton Rabu Kliwon Menurut Primbon Jawa

Kelahiran 5 anak emas ini akan membawa dan memberikan keberuntungan finansial, berupa aliran rejeki yang melimpah ruah baik teruntuk kedua orangtua maupun keluarga besarnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x