Dibalik Misteri Khodam Ratu, Inilah 5 Weton Wanita Sukses Menggaet Pria Idolanya di Tahun 2023

- 1 Januari 2023, 16:05 WIB
Inilah 5 neptu weton wanita yang menurut Primbon Jawa didampingi misteri Khodam Ratu, sukses menggaet pria idolanya di tahun 2023
Inilah 5 neptu weton wanita yang menurut Primbon Jawa didampingi misteri Khodam Ratu, sukses menggaet pria idolanya di tahun 2023 /ilustrasi/ tangkapan media/

KARANGANYARNEWS – Dibalik misteri Khodam Ratu pendamping dan pelindungnya, menurut Primbon Jawa 5 neptu weton wanita sukses menggaet pria idolanya di tahun 2023.

Siapakah dan kelahiran neptu weton apa saja 5 kelompok wanita paling diperuntungkan dalam jalinan ikatan cinta atau hubungan asmara di tahun 2023 ini? Berikut, rincian dan penjelasan selengkapnya.

Disebutkan dalam Primbon Jawa, kedahsyatan pelet penjerat hati 5 neptu weton wanita pemilik Khodam Ratu berikut ini, membuat siapa pun pria yang dia idolakan klepek-klepek dibalik kerling matanya.

Baca Juga: Kesialan dan Keistimewaan Weton Minggu Pahing, Dibalik Misteri Khodam Macan Kumbang

Khodam Ratu yang mendampingi dan melindungi wanita kelahiran 5 neptu weton atau hari pasaran ini, beraura spiritual memancarkan daya pesona dahsyat dan sungguh luar biasa.

Namun demikian, sebagaimana disampaikan Ki Buyut Lawu tidak semua wanita dikarunia Khodam Ratu yang beraura dahsyat pemikat dan penjerat hati lawan jenisnya.

"Hanya wanita yang secara kebetulan dilahirkan pada 5 kesatuan neptu weton atau hari pasaran tertentu, itu pun juga masih terdapat persyaratan tertentu," terang praktisi Primbon Jawa tadi.

Baca Juga: Limpahan Rejeki Weton Sabtu Legi, Dibalik Misteri Khodam Bala Sewu yang Mendampingi

Terkait 5 neptu weton wanita yang dikarunia Khodam Ratu, disebutkan diantaranya kaum Hawa yang lahirnya pada hari pasaran Senin Legi, Jumat Wage, Rabu Kliwon, Minggu Kliwon dan Minggu Kliwon.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x