Renungan Harian Kristen - Masuk Perjanjian Berkat

- 12 Maret 2023, 20:25 WIB
Memahami kehendak Tuhan dengan membaca renungan harian Kristen masuk perjanjian berkat
Memahami kehendak Tuhan dengan membaca renungan harian Kristen masuk perjanjian berkat /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Pembawa Kebaikan dan Kebahagiaan

1 Petrus 4:10 Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah.

Andrew Carnegie, selama hidupnya  terkenal sebagai orang yang sangat peduli terhadap tanggung jawab sosial,dimana ia telah memberikan lebih dari US$ 350 juta untuk mendirikan organisasis perdamaian serta kebudayaan ilmiah.

Ia telah mencetak 43 milyuner di perusahaannya, mampu menjadi solusi bagi orang-orang, dari orang biasa menjadi milyuner.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Lakukan Kehendak Tuhan

Ia tidak hanya menetapkan visi untuk diri sendiri, namun juga berjuang agar hidupnya menjadi solusi membawa dampak bagi kehidupan orang lain.

Sebagai anak-anak Allah yang sudah diselamatkan, diangkat dan diperlengkapi, apa yang harus dilakukan untuk orang-orang sekitar? Apakah kita juga memiliki kerinduan menjadi solusi bagi orang lain?

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x