Kelahiran Weton Rabu Wage: Didampingi Khodam Sunan Kalijaga, Sarat Keistimewaan dan Kemuliaan

- 2 Mei 2023, 05:35 WIB
Kelahiran neptu weton Rabu Wage, inilah keistimewaan dan kemulian dibalik misteri Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa
Kelahiran neptu weton Rabu Wage, inilah keistimewaan dan kemulian dibalik misteri Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa /Ilustrasi/ Tangkap layar Youtube/

KARANGANYARNEWS – Lebih banyak dan khusuklah bersyukur kepada Allah Sang Maha Widhi, kelahiran neptu weton atau hari pasaran Rabu Wage menurut Primbon Jawa dikaruniai sederet keistimewaan dan kemuliaan dalam kehidupannya. Selain  didampingi dan dilindungi misteri Khodam Sunan Kalijaga, juga dinaungi aura spiritual Sumur Sinaba.

 

Apa saja keistimewaan misteri Sumur Sinaba dan Khodam Sunan Kalijaga? Berikut uraian selengkapnya, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Sebagaimana dijelaskan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang didampingi dan dilindungi Khodam dalam kehidupannya.

 Baca Juga: Inilah Jawabnya, Kenapa Wanita Kelahiran Weton Selasa Pon Ditaqdirkan Kaya Raya?

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Misteri Khodam Sunan Kalijaga

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x