Waspadai, Tinggi Sensi dan Amibisi: Weton Senin Wage, Dibalik Misteri Khodhan Singa Gunung Lawu

- 16 Juli 2023, 13:35 WIB
Khodam Singa Gunung Lawu yang mendampingi dan melindungi kelahiran neptu weton Senin Wage, menurut hitungan Primbon Jawa
Khodam Singa Gunung Lawu yang mendampingi dan melindungi kelahiran neptu weton Senin Wage, menurut hitungan Primbon Jawa /Ilustrai/ Pixabay Ianza/

KARANGANYARNEWS – Dibalik sederet keistimewaan dan kemuliaan misteri Khodam Singa Gunung Lawu, kelahiran neptu weton Senin Wage menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, berselimut aura spiritual negatif kesialan hidup penyumbat limpahan rejeki sepanjang kehidupannya.

 

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi sepanjang kehidupannya.

Kelahiran neptu weton Senin Wage, salah satunya. Berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, dikaruniai pendamping dan pelindung Khodam Singa Gunung Lawu.

 Baca Juga: Weton Senin Pahing: Waspadai, Dibalik Ketulusan Hati Tersembunyi Kesialan Hidup Penyumbat Limpahan Rejeki

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan.

Jumlah Lambang Bilangan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x