Bersiaplah Meraup Harta Karun: Kelahiran Weton Rabu Pon, Kaya Raya Seumur Hidupnya

- 29 Agustus 2023, 15:35 WIB
Ilustrasi Khodam Leluhur  yang mendampingi dan melindungi neptu weton Rabu Pon, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Ilustrasi Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindungi neptu weton Rabu Pon, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Pexels-Oleg/ bf Oleg Borisov/

KARANGANYARNEWS – Labih khusuk dan banyaklah bersyukur, kelahiran neptu weton Rabu Pon ditaqdirkan kaya raya seumur hidupnya. Dibalik misteri Khodam Leluhur, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, kelahiran hari pasaran berlambang bilangan (14) ini disebutkan sebagai pewaris harta karun.

 

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, menurut Primbon Jawa dikarunia Khodam pendamping dan pelindung kehidupannya. Kelahiran hari pasaran Rabu Pon, dikaruniai misteri Khodam Leluhur.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: Nasib Keberuntungan Weton Rabu Pon: Tajir Melintir, Terlepas Jeratan Rentenir

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Misteri Khodam Leluhur

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x