Dibalik Misteri Khodam Raden Kian Santang, Weton Minggu Pon Berjiwa Pemimpin Kharismatik dan Berlimpah Harta

- 25 Februari 2024, 08:35 WIB
Dibalik Misteri Khodam Raden Kian Santang, menurut Primbon Jawa weton Minggu Pon Berjiwa Pemimpin Kharismatik dan berlimpah harta
Dibalik Misteri Khodam Raden Kian Santang, menurut Primbon Jawa weton Minggu Pon Berjiwa Pemimpin Kharismatik dan berlimpah harta /Ilustrasi/ Instagram.com/@radenkiansantang/

KARANGANYARNEWS – Dibalik Misteri Khodam Raden Kian Santang, Weton Minggu Pon Berjiwa Pemimpin Kharismatik dan berlimpah harta. Inilah keistimewaan dan kemuliaan hidup kelahiran neptu weton Minggu Pon, menurut Primbon Jawa.

Setiap Hari pasaran atau neptu weton kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi  Khodam sepanjang kehidupannya. Kelahiran weton Minggu Pon, didampingi msteri Khodan Raden Kian Santang.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus.

 Baca Juga: Sukses Karir Profesi Tak miskin Terjerat Utang: Hoki Rejeki Weton Minggu Pon, Dibalik 2 Misteri Cakra Mahkota

“Dalam spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan atau aura spiritual tidak kasat mata yang mendampingi dan melindungi manusia semenjak terlahir ke dunia,” kata Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Secara ilmiah, menurutnya Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak lahir, ada juga yang tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 

Misteri Khodam Raden Kian Santang

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

 Baca Juga: Pilih Supervisor atau Peneliti: Karir Profesi Terhoki Weton Minggu Pahing, Dibalik Misteri Lakune Rembulan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x