Kumpulan Ucapan Hari Kartini 2024, Termasuk dalam Bahasa Inggris

- 21 April 2024, 11:12 WIB
Kumpulan Ucapan Hari Kartini 2024, Termasuk dalam Bahasa Inggris.
Kumpulan Ucapan Hari Kartini 2024, Termasuk dalam Bahasa Inggris. /Freepik

KARANGANYARNEWS – Tidak hanya Twibbon, memperingati Hari Kartini  juga bisa dnegan cara membagikan ucapan Hari Kartini 2024, sekaligus merenungkan ucapan yang menyentuh hati.

Banyak quote atau kutipan menarik tentang Hari Kartini, emansipasi perempaun dan kesetaraan hak yang bisa dibagikan sebagai ucapan Hari Kartini.

RA Kartini adalah salah satu pahlawan perjuangan emansipasi perempuan yang mendobrak sistem patriarki, hingga akhirnya perempuan Indonesia bisa medapatkan pendidikan seperti sekarang ini.

Baca Juga: 50 Twibbon Hari Kartini 2024 Cantik, Gratis dan Siap Pakai

Nah, berikut kumpulan ucapan Hari Kartini yang bisa dibagiakan ke media social, ataupun dijadiklaan bahan renungan karena penuh makna.

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Kartini

Selamat Hari Kartini! Semoga semangat dan rasa dedikasi membara yang Kartini perjuangkan dahulu menjadi inspirasi untuk kita melanjutkan semangat kesetaraan.

Selamat Hari Kartini untuk para perempuan-perempuan hebat Indonesia. Bermimpi dan berjuanglah selalu demi meraih karya diri yang membanggakan.

Selamat Hari Kartini! Jadikan diri kita sebagai sosok perempuan tangguh yang penuh keberanian dalam memperjuangkan kebenaran, seperti Ibu Kartini serukan kala itu.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x