Hari Pahlawan Nasional 2022: 15 Link Twibbon Gratis, Tinggal Klik Teruntuk Foto Profil Semua Medsos

- 10 November 2022, 09:05 WIB
Twibbon peringatan Hari Pahlawan 2022 yang bertema “Pahlawanku Teladanku”
Twibbon peringatan Hari Pahlawan 2022 yang bertema “Pahlawanku Teladanku” /Twibbonize/

KARANGANYARNEWS - Masih bingung pasang foto profil bertema Hari Pahlawan Nasional 2022 di akun media sosial? Inilah 15 link Twibbon terupdatenya, tinggal klik dan gratis.  

Setiap tanggal 10 November, sebagaimana hari ini kita memperingati Hari Pahlawan, untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan mengusir segala bentuk penjajah dari bumi Indonesia tercinta.

Jas merah jangan lupa sejarah, puncak perjuangan kemerdekaan di negeri kita terjadi pada peristiwa heroik di Surabaya tahun 1945 yang menelan banyak korban, tepatnya pada tanggal 10 November 1945.

Baca Juga: Tinggal Klik Upload Medsos, ini 13 Link Twibbon Hari Batik Nasional 2022

Tak hanya di Surabaya, perlawanan rakyat secara sporadis dengan senjata tradisional seadanya, juga terjadi di seluruh pelosok wilayah Indonesia.

Tonggak sejarah perjuangan kemerdekaan bangsa inilah, kemudian dijadikan momentum dan ditetapkan sebagai Hari Pahlawan Nasional, setiap tanggal 10 November.

Hari Pahlawan Nasional tahun 2022 ini bertema “Pahlawanku Teladanku”, dimaksud untuk menggerakkan kesadaran masyarakat agar mau meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: 17 Link Twibbon Hari Batik Nasional 2022: Lengkap Cara Aplikasinya Teruntuk IG, WA, dan Facebook

Seluruh warga masyarakat dapat memperingati sekaligus memeriahkan Hari Pahlawan Nasional 2022, salah satu cara yang paling mudah memasang foto terbaik kalian dengan bingkai Twibbon berikut ini, kemudian diunggah pada berbagai medsos.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x