20 Desain Bingkai Twibbon Happy Valentine's Day Tanpa Watermark dan Lengkap

- 10 Februari 2022, 21:12 WIB
Twibbon Happy Valentine's Day
Twibbon Happy Valentine's Day /Twibbon

KARANGANYARNEWS - Inilah 20 desain gambar Twibbon ucapan selamat Hari Kasih Sayang atau Valentines Day tanpa Watermark. Sebagaimana fungsi Twibbon, Anda dapat menggunakannya kemudian dijadikan foto profil di akun media sosial Anda.

Memakai Twibbon untuk dipajang di foto profil merupakan salah satu cara unik dan asyik selain memberikan hadiah atau kado. 

Satu sisi memang kurang berasa tapi setidaknya dapat mencegah diri Anda sendiri supaya tidak punya alasan untuk melakukan aktivitas yang berlebihan dan melanggar norma-norma agama.

Baca Juga: 50 Gambar Desain Story Happy Valentine's Day Tanpa Watermark

Karena dengan melanggar norma-norma agama dengan alasan momen hari Kasih Sayang atau Valentine's Day, justru akan melukai makna sejarah Valentine's Day itu sendiri.

Maka perlu diketahui, peringatan Hari Kasih Sayang atau Valentines Day ini merujuk pada sosok martir di Gereja Katolik, yakni Santo Valentinus.

Di dalam Gereja Katolik sendiri ada 2 Santo dengan nama yang sama, Valentinus. Ada Valentinus dari Terni dan Santo Valentinus dari Roma.

Baca Juga: Quotes Valentine, Romantis Habis dan Bikin Klepek-klepek!

Santo Valentinus dari Roma adalah seorang Imam Katolik yang juga seorang dokter. Bersama Marius (sekarang Santo Marius), ia menolak dekrit larangan pernikahan selama peperangan yang dikeluarkan Kaisar Claudius II dari Roma.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Twibbonize


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x