50 Gambar Desain Story Happy Valentine's Day Tanpa Watermark

- 9 Februari 2022, 18:01 WIB
/

KARANGANYARNEWS - Inilah 50 story ucapan selamat Hari Kasih Sayang atau Happy Valentine's Day tanpa Watermark sama sekali. Silakan digunakan untuk mengungkapkan kasih sayang melalui media sosial dan aplikasi pesan milik Anda.

Happy Valentines Day atau disebut juga Hari Kasih Sayang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Momen ini sering digunakan pasangan, khususnya di masyarakat Eropa atau barat untuk menunjukkan kasih sayangnya.

Ada beberapa yang hanya dengan mengirimkan ucapan, memberikan hadiah atau kado. Namun ada beberapa yang menggunakan momen Happy Valentine's Day ini justru untuk dijadikan alasan aktivitas yang berlebihan dan melanggar norma-norma agama.

Baca Juga: Kerap Dijodohkan, Happy Asmara Berharap Bisa ke Pelaminan Bareng Denny Caknan

Dikutip dari berbagai sumber, perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day ini merujuk pada sosok martir di Gereja Katolik, yakni Santo Valentinus.

Di dalam Gereja Katolik sendiri ada 2 Santo dengan nama yang sama, Valentinus. Ada Valentinus dari Terni dan Santo Valentinus dari Roma.

Santo Valentinus dari Roma adalah seorang Imam Katolik yang juga seorang dokter. Bersama Marius (sekarang Santo Marius), ia menolak dekrit larangan pernikahan selama peperangan yang dikeluarkan Kaisar Claudius II dari Roma.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar 5 Lagu Naff dari yang Dramatik hingga Happy Ending

Penolakan dekrit itu dilakukan dengan tetap menikahkan banyak pasangan. Sayangnya, aksi itu diketahui Kaisar. 

Mereka kemudian ditangkap, dipenjara dan dijatuhi hukuman penyiksaan hingga mati pada tanggal 24 Februari tahun 269 Masehi di Via Flaminia. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah