Buntut Konflik Desa Wadas, Twitter Ganjar Dibanjiri Kritik Pedas

- 9 Februari 2022, 15:10 WIB
Den @ganjarpranowo, ‘tuanmu’ sedang menunggumu di Desa Wadas, cuitan Twitter pribadi Yan A Harahap
Den @ganjarpranowo, ‘tuanmu’ sedang menunggumu di Desa Wadas, cuitan Twitter pribadi Yan A Harahap /Twitter/

KARANGANYARNEWS - Konflik Desa Wadas, kian viral di media sosial. Hari ini, giliran akun Twitter Gubernur Ganjar Pranowo kebanjiran kritikan pedas dari netizen.  

Kian memanasnya ketegangan konflik di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, seiring kian viralnya video video dan narasi di media sosial,  terkait situasi mencekam yang dirasakan masyarakat setempat.

Video yang berisi gambar bergerak, banyaknya aparat keamanan mulai memasuki desa Wadas tersebut, menambah keyakinan warganet sedang terjadi ketidakwajaran di desa ini.

 Baca Juga: Proyek Desa Wadas Tetap Jalan, Ganjar Jamin Tak Akan Ada Kekerasan

Setidaknya, sebagaimana disebut-sebut warganet di berbagai lini media sosial, terjadi tindak kekerasan dan penjemputan paksa warga setempat oleh aparat berwajib.  

Itulah yang memicu kian viralnya sindiran sinis bahkan kritikan pedas dari warganet di berbagai lini media sosial, kepada para pihak terkait baik aparat keamanan maupun penguasa wilayah setempat.

Termasuk diantaranya, beberapa akun media sosial Guburnur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut kebanjiran sindiran miring maupun kritikan pedas dari warganet di beberapa daerah.

 Baca Juga: 4 Penguasa Solo Raya Masuk Daftar Pejabat Terkaya; LHKPN Juliyatmono Tidak Terekspose, Kenapa?

Padahal, sebagaimana diberitakan berbagai portal media online, Gubernur Ganjar Pranowo juga bukannya tanpa penjelasan. Dia bahkan untuk kesekian kalinya, menyatakan tidak ada yang perlu ditakuti oleh warga setempat.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x