Diwaduli Perempuan Kehabisan Pembalut, Gibran; GPL, Kirim Saat Itu Juga

- 6 Februari 2022, 21:03 WIB
Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo dapat keluhan warganya yang kehabisan pembalut wanita
Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo dapat keluhan warganya yang kehabisan pembalut wanita /Tangkapan Instagram/

KARANGANYARNEWS – Gibran Rakabuming Raka, kian banyak menerima wadulan warga. Salah satunya, wadul kehabisan pembalut wanita.

Sebelas bulan menjabat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku kian banyak  menerima keluhan warga. Putra sulung Presiden Jokowi ini, menceritakan pengalamannya melayani warganya.

Selaksa cerita warga disampaikan melalui beberapa akun media sosial Gibran Rakabuming Raka, dari keluh kesah warga yang meminta bantuan Sembako, wadul  prilaku suaminya, terkait pacarnya, sampai cerita kocak nan lucu.

Baca Juga: Terima Rp 2,7 M, Warga Terdampak Tol Solo-Jogja Bingung Cari Rumah Baru

Saat melayani warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) Covid-19, dia contohkan. Ayah dua anak ini mengaku pernah disambati seorang warganya, seorang yang kehabisan pembalut wanita.

“Kemarin banyak cerita lucu sih, saat varian delta tinggi-tingginya, banyak sekali yang Isoman. Itu permintaan warga banyak sekali, misalnya minta Sembako dikirim. Saat dikarantina kan tidak bisa ke mana-mana,” kata dia.

Ada juga, warga wadul kehabisan dan meminta dikirimi gas elpiji untuk keperluan memasak. Tak sampai di situ saja, ada beberapa warga yang malah curhat tentang suami atau pacarnya.

Baca Juga: 4 Penguasa Solo Raya Masuk Daftar Pejabat Terkaya; LHKPN Juliyatmono Tidak Terekspose, Kenapa?

Mendapat permintaan dan cerita seperti itu, dia pun mengirimkan logistik yang dibutuhkan. Menurutnya, apa pun itu, untuk memenuhi permintaan warga Solo merupakan bentuk pelayanan kepada rakyat.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x