Rumor Rencana Nissa Sabyan Menikah, Begini Penjelasan KUA Pondok Gede

- 10 Februari 2022, 16:47 WIB
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan /Facebook

KARANGANYARNEWS - Kisah asmara penyanyi religi Khoirunnisa atau Nissa Sabyan kembali heboh di media sosial. Disebutkan penyayi cantik itu akan menikah dengan Ayus. 

Terkait dengan kabar tersebut, pihak KUA Pondok Gede, Jakarta Timur memberikan penjelasan bahwa memang kabar rencana pernikahan Nissa dengan Ayus memang sedang ramai-ramainya.

“Memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubungan Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede,” ujar Kepala KUA Kecamatan Pondok Gede, Ahmad Fauzi.

Baca Juga: 7 Film Romantis yang Cocok Ditonton Saat Valentine, Awas Baper!

Ahmad Fauzi mengatakan bahwa pihaknya belum sama sekali menerima pendaftaran pernikahan kedua pasangan itu.

“Sampai detik ini, mereka belum mendaftarkan dokumen apapun. Saya juga sudah cek ke staf, memang belum ada pendaftaran berkas pernikahan,” terang Ahmad Fauzi sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari Pikiran Rakyat.

Menurut adik Ayus, Nova, kabar rencana pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan hanya tidak benar karena memang belum ada obrolan.

Baca Juga: Resep Empon-Empon Ala Priyayi Keraton, Anti Masuk Angin, Anti Cekot-cekot

Dikutip dari YouTube Hitz Infotainment, Nova juga berharap Ayus kembali rujuk dengan Ririe Fairuz karena di benaknya Ririe Fairuz lah yang benar-benar bisa mengurus Ayus serta anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x