Ini Koleksi Terlengkap Twibbon, Quotes, Kata-kata Ucapan Imlek Bahasa Indonesia, Inggris dan Jawa Ngoko

- 29 Januari 2022, 22:11 WIB
Ilustrasi wanita oroental
Ilustrasi wanita oroental /Instagram

KARANGANYARNEWS - Melengkapi kebahagiaan masyarakat Tionghoa yang menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2573 atau Imlek 2022, berikut ini koleksi terlengkap Twibbon, quote, kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek Bahasa Indonesia, Inggris dan Jawa Ngoko.

Tim KaranganyarNews telah mengumpulkan greeting Imlek istimewa ini supaya para pembaca yang budiman budiwati dapat memiliki referensi yang lengkap dan menarik. 

Adapun referensi ini berupa aneka bentuk kreatif ucapan selamat Tahun Baru Imlek yang dapat Anda kirimkan untuk keluarga, sahabat, teman dekat, teman kerja, klien, mitra, atasan, bawahan dan tetangga yang merayakannya.

Twibbon Imlek

Untuk Twibbon Imlek atau bingkai grafis ucapan Selamat Tahun Baru Imlek juga sudah kami muat. Untuk koleksi selengkapnya silakan baca juga Baca Juga: 30 Twibbon Imlek 2022 Gambar Macan Air dan Anime Lucu Tanpa Watermark

Dengan adanya tangan-tangan kreatif pembuat Twibbon ini warga Tionghoa yang harus tetap prokes ketat, bahkan menjalani Isoman masih tetap dapat merayakannya meski hanya secara virtual.

Quote Imlek

Selain Twibbon Imlek, kami juga merangkai quote ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2022 atau Imlek 5273 Kongzili.

Bagi yang gemar dengan kata-kata motivasional bertema Tahun Baru Imlek, koleksi ini dapat Anda bagikan secara luas untuk sahabat-sahabat Tionghoa yang merayakannya.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber KARANGANYARNEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x