Rangkuman Ucapan Happy Valentine, dari Twibbon, Story hingga Quotes

- 13 Februari 2022, 12:52 WIB
Ilustrasi Happy Valentine's Day
Ilustrasi Happy Valentine's Day /twibboneze/Twibboneze

KARANGANYARNEWS - Inilah kumpulan ucapan selamat Hari Kasih Sayang atau Happy Valentine's Day paling lengkap. Ada Twibbon, Story, hingga Quotes.

Ucapan pertama Hari Kasih Sayang atau Happy Valentine's Day dapat Anda lakukan dengan cara menggunakan bingkai desain yang bernuansa romantis.

Untuk Twibbon Happy Valentine's Day sudah kami buat kumpulan terlengkap. Untuk mendapatkan link nya, silakan Baca Juga: 20 Desain Bingkai Twibbon Happy Valentine's Day Tanpa Watermark dan Lengkap.

Nah, di atas adalah ucapan Happy Valentine's Day melalui Twibbon yang dapat Anda pakai untuk foto profil di ak yg n media sosial.

Lain Twibbon lain pula story. Di momen Hari Kasih Sayang Anda juga cukup dengan memajang poster artistik romantis bertema valentine di Story Instagram. 

Kami juga sudah menyediakan file gratis tanpa watermark bagi Anda yang ingin menggunakan poster dengan ukuran vertikal, yang tentu saja cocok untuk untuk Anda jadikan story di akun Instagram maupun WhatsApp. Untuk menggunakannya, silakan Baca Juga: 50 Gambar Desain Story Happy Valentine's Day Tanpa Watermark

Kata-kata juga dibutuhkan untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang. Anda dapat menggunakan versi bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Kami juga sudah mengumpulkan kata-bijak, puitis, romantis dan inspiratif bertema Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day.

Bagi Anda yang ingin menggunakannya, cukup dengan menyalin kemudian Anda kirimkan ke orang terkasih Anda. Kata kata ini bisa juga Anda tulis ulang di Story, status bahkan caption foto. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x