Gubernur Jateng: Antusius Anak Divaksin Bukti Mereka Tak Ingin Terpapar Covid

- 23 Juli 2021, 21:13 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyapa siswa yang mengikuti vaaksinasi di GOR Patriot Kodam IV/ Diponegoro, Jumat 23 Juli 2021
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyapa siswa yang mengikuti vaaksinasi di GOR Patriot Kodam IV/ Diponegoro, Jumat 23 Juli 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendorong percepatan vaksinasi anak-anak, demi membentengi generasi bangsa jikalau pembelajaran tatap muka dimulai.

Demikian disampaikan Ganjar, seusai meninjau Vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 12-17 tahun, dalam rangkaian Hari Anak Nasional tahun 2021 di GOR Patriot Kodam IV/ Diponegoro, Jumat 23 Juli 2021.

“Kenapa kamu di sini. Mau divaksin, siapa yang memberitahu ada vaksinasi?” tanya Ganjar didampingi Pangdam IV Diponegoro Mayjen Rudianto, dan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi. 

Baca Juga: Dongkrak Imun dan Menspirit Kesembuhan, Bupati Karanganyar Jenguk Isoman Warga

“(yang kasih tau) Ayah, mau vaksin biar sehat,” terang siswa yang disapa Gubernur Jateng.

Anak-anak yang lain juga tak luput sapaan Ganjar, ketika ditanya ternyata tidak sedang antri vaksin. Namun sedang menemani dan menunggu kakaknya yang antri vaksin.

“Kamu namanya siapa? Sekolah di mana? Ikut vaksin juga?,” tanya Ganjar. 

Baca Juga: Sepi Job Manggung, Seniman di Klaten Gentayangan ke Dunia Maya

“Nadia, sekolah di SD Jatingaleh 2. Ke sini nungguin kakak,” kata Nadia. Ganjar kemudian ‘ngetes’ pemahaman Nadia pada situasi pandemi saat ini. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x