Lansia dan Difabel Dilayani Istimewa Saat Vaksinasi di Solo

- 7 Agustus 2021, 21:03 WIB
Anggota Sat Binmas Polresta Surakarta memberikan pelayanan antar-jemput kepada warga difabel menuju gerai vaksin
Anggota Sat Binmas Polresta Surakarta memberikan pelayanan antar-jemput kepada warga difabel menuju gerai vaksin /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Wujud kepedulian kepada sesama, anggota Sat Binmas Polresta Surakarta Aipda Andi berikan pelayanan antar-jemput warga difabel menuju gerai vaksin. Jumat, 06 Agustus 2021.

Demikian terlihat dalam acara vaksinasi di di Gelora Bung Karno Manahan, kota Solo.  Kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung progam percepatan Vaksinasi Covid-19, bersamaan menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Kelompok difabel serta lanjut usia (lansia) masuk dalam prioritas vaksinasi Merdeka Candi Polresta Surakarta, sistem jemput bola dipilih untuk melancarkan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Bupati Klaten Serahkan Paket Pemulasaraan Jenasah Covid-19

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak mengemukakan, jajarannya akan memprioritaskan kelompok difabel maupun lansia yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi.

"Kami membuka layanan antar-jemput, khusus bagi lansia dan kaum disabilitas yang akan melakukan vaksinasi sehingga bisa berjalan lancar serta tidak perlu menunggu waktu yang lama," jelas Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta telah menugaskan personil apabila ada kaum difabel maupun lansia agar segera dibantu serta mempercepat prosesnya sehingga selama pelaksanaan vaksinasi kaum tersebut tidak perlu menunggu lama.

Baca Juga: Diisolasi Dalam Hotel, Ibu Hamil dan Menyusui di Klaten

Mantan Dirreskrimsus Polda Lampung itu menambahkan, jika ada warga difable atau lansia mau dijemput, setelah sampai di lokasi gerai vaksin langsung di sambut oleh petugas Polresta Surakarta.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah