Kapolri: Peningkatan Kasus Covid-19 Harus Jadi Perhatian

- 9 Agustus 2021, 10:11 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta agar peningkatan kasus Covid-19 di Kalimantan Utara menjadi perhatian semua pihak. (Foto ilustrasi Covid-19: Pixabay/fernandozhiminaicela)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta agar peningkatan kasus Covid-19 di Kalimantan Utara menjadi perhatian semua pihak. (Foto ilustrasi Covid-19: Pixabay/fernandozhiminaicela) /

KARANGANYARNEWS - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyambangi Kalimantan Utara (Kaltara). Dalam pertemuannya bersama jajaran Forkompinda Kaltara, pihaknya meminta agar peningkatan kasus Covid-19 di provinsi itu menjadi perhatian semua pihak.

Kapolri juga berpesan agar patroli selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di tiga wilayah Kaltara, yakni Kota Tarakan, Kabupaten Bulungan, dan Kabupaten Nunukan terus dikawal.

Hal itu penting dilakukan agar terjadi penurunan kasus Covid-19. Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berpesan agar Polda Kaltara mengutamakan pendekatan humanis dalam penindakan, serta untuk merespons dengan cepat apabila ada masyarakat terpapar Covid-19.

Baca Juga: Tanpa Messi Barcelona Tetap Berjaya, Kalahkan Juventus 3-0

Kabid Humas Polda Kaltara menyampaikan, Kapolri berpesan agar peningkatan kasus positif Covid-19 di Kaltara harus menjadi perhatian.

"PPKM Level 4 harus tetap dijaga dan dikawal, demi penurunan kasus Covid-19. Beliau juga sampaikan penanganan secara humanis dan quick response apabila ada masyarakat yang terpapar," pungkasnya, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Senin, 9 Agustus 2021. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Tribrata News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x