Tanpa Messi Barcelona Tetap Berjaya, Kalahkan Juventus 3-0

- 9 Agustus 2021, 07:05 WIB
Hasil Pertandingan Sepakbola 9 Agustus 2021: Dari Inter Tumbangkan Parma Hingga Barcelona Bantai Juventus
Hasil Pertandingan Sepakbola 9 Agustus 2021: Dari Inter Tumbangkan Parma Hingga Barcelona Bantai Juventus /Instagram/juventus/

KARANGANYARNEWS-Barcelona FC tetap saja berjaya, meski kini tanpa diperkuat Lionel Messi. Barca seolah lepas dari bayang-bayang La Pulga.

Dalam rangkaian partai trofi Joan Gamper yang digelar di Estadi Johan Cruyff, Senin (9/8/2021) dini hari, Los Cules melibas Juventus, dengan tiga gol tanpa balas. Tiga gol dicetak Memphis Depay, Braithwaite, dan pemain pengganti Riqui Puig.

Padahal dalam duel itu, Juventus diperkuat pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado. Sementara Barcelona yang dilatih Ronald Koeman hanya mengandalkan Memphis Depay, Antoine Griezmann, dan Martin Braithwaite.

Laga di partai trofi Joan Gamper adalah laga pramusim terakhir bagi Barca, sebelum melakoni liga domestik di musim 2021/2022 yang dimulai 16 Agustus. Tanpa Messi, boleh jadi talenta baru Memphis Depay akan berkembang, demikian juga dengan Antoine Griezmann yang selama ini berada di bawah bayang-bayang Messi.

Ya, Barcelona harus melepaskan diri dari bayang-bayang La Pulga yang telah menyumbang banyak juara. Barca harus melepaskan diri dari Messi yang kini telah berlabuh ke PSG.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x