Dicecer Candaan Ganjar, Mbah Tariyem Berulangkali Mencubit Gubernur Jateng

- 8 September 2021, 22:28 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo berulangkali dicubit mbah Tariyem, peserta vaksinasi tertua di Taman Buah Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Magelang
Gubernur Ganjar Pranowo berulangkali dicubit mbah Tariyem, peserta vaksinasi tertua di Taman Buah Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Magelang /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – Dicecar candaan Ganjar Pranowo, Mbah Tariyem tak kuasa menahan rasa gemasnya. Dan beberapa cubitan nenek peserta vaksinasi tertua ini, pun mendarat di lengen Gubernur Jateng.  

Mbah Tariyem, 91 tahun tak menyangka jikalau sedang berbincang dan bercanda dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Siang dia sedang menunggu sertifikat, susai menerima vaksin di Balkondes, Borobudur, Magelang, Rabu 08 September 2021.

“Mbah, jenengan sampun disuntik? Disuntik nopone? Disuntik niku ben nopo?,” tanya Ganjar sembari berjongkok di hadapan Mbah Tariyem.

Baca Juga: Tubuh Kekar Atletis Takut Disuntik, Ganjar Dampingi Suparman Divaksin

“Sampun. Disuntik teng mriki (nunjuk lengan kiri). Disuntik ben kepenak,” tutur Mbah Tariyem.

Meski pendengarannya telah berkurang, Mbah Tariyem masih bisa berkomunikasi dengan baik. Obrolan berlangsung lama, keduanya tampak akrab dan saling melempar candaan. Saat itu, Ganjar belum bertanya nama Mbah Tariyem.

Namun suasana makin ger-geran kala Ganjar memanggil nama yang tertera di sertifikat vaksin. Betapa kagetnya Ganjar, mengetahui yang maju ke arahnya nenek yang diajaknya berbincang.

Baca Juga: Penanganan Pandemi Yes Oke, Jateng Terbebas PPKM Level 4

“Lho, Tariyem ki jenengan to? Oalah, niki angsal sertifikat. Mangke digadaikke,” kata Ganjar menggoda Mbah Tariyem.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x