Hari Pahlawan, Polda Aceh Siap Berangkatkan Umrah Peserta Vaksinasi

- 27 Oktober 2021, 14:10 WIB
Polda Aceh menyiapkan sepuluh paket umrah untuk masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dalam rangka Hari Pahlawan 2021. (Foto Ilustrasi: Pixabay/whitesession)
Polda Aceh menyiapkan sepuluh paket umrah untuk masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dalam rangka Hari Pahlawan 2021. (Foto Ilustrasi: Pixabay/whitesession) /

KARANGANYARNEWS - Polda Aceh menyiapkan sepuluh paket umrah untuk masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dalam rangka Hari Pahlawan 2021. Hal itu disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy.

Kabid Humas Polda Aceh menyampaikan, vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021 ini merupakan kerja sama antara Polda Aceh dengan BPP dan BPD HIPMI Aceh yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 10 November 2021.

Dalam kegiatan itu, seluruh masyarakat di 23 kabupaten/kota memiliki kesempatan sama untuk terpilih sebagai penerima paket umrah.

Vaksinasi digelar di seluruh kabupaten/kota di bawah koordinasi jajaran Polda Aceh dengan BPP HIPMI dan BPD HIPMI Aceh.

Baca Juga: Keren! Iko Uwais Bintangi Film The Expendables 4, Jadi Penjahat Lawan Sylvester Stallone

Nantinya, Polda Aceh akan memilih dan diumumkan melalui live streaming pada 10 November melalui akun resmi Polda Aceh.

"Jadi, yang belum melaksanakan vaksin, baik dosis I maupun dosis II silakan datang ke gerai-gerai yang sudah kami gelar bersama HIPMI. Nanti akan kami umumkan pada 10 November. Pengumuman dilakukan berdasarkan sertifikat vaksin atau nomor telepon yang didaftarkan di saat vaksinasi," jelasnya dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Rabu (27/10/2021).

Kombes Pol Winardy juga menyampaikan, syarat untuk memiliki kesempatan mendapatkan paket umrah ini adalah cukup datang ke gerai vaksin dengan membawa KTP atau KK dan mendaftarkan nomor pribadi yang dapat dihubungi.

Terakhir, Kabid Humas mengingatkan agar masyarakat yang ingin vaksin untuk memakai masker dan sarapan terlebih dahulu. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x