Lily Wahid Adik Gus Dur Meninggal Dunia, Cak Imin Ngaku Malu

- 10 Mei 2022, 10:53 WIB
Adik kandung Presiden keempat Indonesia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Lily Wahid meninggal dunia pada Senin, 9 Mei 2022 pukul 16.25 WIB dalam usia 74 tahun. (Foto: Instagram/@anggian_assan)
Adik kandung Presiden keempat Indonesia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Lily Wahid meninggal dunia pada Senin, 9 Mei 2022 pukul 16.25 WIB dalam usia 74 tahun. (Foto: Instagram/@anggian_assan) /

KARANGANYARNEWS - Kabar duka datang dari adik kandung Presiden keempat Indonesia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Lily Wahid yang meninggal dunia pada Senin, 9 Mei 2022 pukul 16.25 WIB dalam usia 74 tahun.

Lily Wahid sebelum meninggal dunia diketahui sedang berjuang melawan stroke yang telah menyerangnya beberapa waktu belakangan ini.

Meninggalnya Lily Wahid membuat rasa kehilangan rekan-rekannya.

Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari aktor senior sekaligus sutradara film dan teater, Putu Wijaya.

Baca Juga: Cara Penularan, Gejala dan Pencegahan Hepatitis Akut yang Diduga telah Masuk Indonesia

Melalui akun Facebooknya, Putu Wijaya mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Lily Chodidjah Wahid.

"Ikut berduka cita atas berpulangnya ibu Lily Wahid," tulis akun Facebook Putu Wijaya.

Ungkapan duka cita juga datang dari DPP PKB. Lewat laman Instagramnya, @dpp_pkb, partai yang didirikan Gus Dur ini turut berduka cita atas berpulangnya Lily Wahid.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Keluarga besar DPP Partai Kebangkitan Bangsa turut berduka cita dan belasungkawa atas wafatnya Nyai Hj Lily Chodidjah Wahid binti KH Abdul Wahid Hasyim (cucu Hadratussyaikh KH Hasyim Asy'ari) wafat pada Hari Senin 09 Mei 2022. Semoga Allah SWT menerima amal baik beliau dan menempatkannya disisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan lahir batin. Aamiin," tulis akun Instagram @dpp_pkb.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Facebook Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x