‘Duka untuk Eril’ Unggahan Ganjar Pranowo Munuai Empati Puluhan Ribu Netizen

- 13 Juni 2022, 21:09 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melayat Eril di kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu 12 Juni 2022 malam
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melayat Eril di kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu 12 Juni 2022 malam /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Video ‘Duka untuk Eril’ unggahan Ganjar Pranowo, menuai empati puluhan ribu warganet Jawa Tengah dan sekitarnya.

Video ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil ini, diunggah dalam akun Instagram pribadi Gubernur Jawa Tengah,  @ganjarpranowo.

Keterangan yang dihimpun KaranganyarNews.com dari akun Instagram @ganjarpranowo menyebutkan, video ‘Duka untuk Eril’ diunggah Ganjar Pranowo Senin, 13 Juni 2022 siang.

Baca Juga: Eril Ridwan Kamil Keturunan Sunan Gunung Jati, Ini Fakta Sejarahnya

Diperoleh keterangan juga, Minggu 12 Juni 2022 malam Gubernur Jawa Tengah juga telah mengunggah kedatangannya di rumah Ridwan Kamil, melayat Eril dalam akun Instagram yang sama.  

Selain memajang sederet foto saat berada di tempat persemayaman jenazah Eril putra sulung Ridwan Kamil, dalam unggahan akun Instagramnya Gubernur Ganjar Pranowo juga menyampaikan ungkapan bela sungkawa.

Sedangkan dalam unggahan video ‘Duka untuk Eril’, diunggah dalam akun Instagram @ganjarpranowo Senin, 13 Juni 2022 siang, Ganjar Pranowo membahas perihal duka cita yang kini dirasakan Ridwan Kamil.

Baca Juga: Terduduk Lemas, Nabila Ishma Berbicara di Depan Peti Jenazah Eril

Menurut Ganjar Pranowo, semua orang tua pasti berduka jikalau ditinggalkan  anak tercintanya, sebagaimana yang kini tengah dirasakan Ridwan Kamil dan Atalia, istrinya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x