Juan Mata Perpanjangan Kontrak Dengan Man utd

- 2 Juli 2021, 19:26 WIB
Gelandang Manchester United Juan Mata punya opsi setahun untuk bertahan di Old Trafford.
Gelandang Manchester United Juan Mata punya opsi setahun untuk bertahan di Old Trafford. /Tangkap layar instagram/@manchesterunited/

Karanganyarnews- Gelandang asal Spanyol Juan Mata menyetujui perpanjangan kontrak bersama Manchester United selama satu tahun hingga 2022 setelah kontrakny habis akhir Bulan Juni kemaren.

Negosiasi kontrak pemain berusia 33 tahun ini sudah berjalan sejak beberapa waktu yang lalu yang akhirnya Mata bertahan di Old Trafford selama satu musim lagi.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Juan Mata telah menyetujui kontrak satu tahun, membuatnya tetap di Old Trafford hingga Juni 2022," ungkap klub tersebut dalam sebuah pernyataan pada situs resmi mereka, yang dikutip Reuters, Jumat.

Baca Juga: Datangkan Sancho Dari Dortmund, Ini Harapan Pelatih Manchester United

Sejak kepindahannya dari Chelsea pada Januari 2014 pemain yang kerap dijuluki pesulap di lapangan itu sudah tampil sebanyak 273 kali dan mencetak 51 gol bagi Setan Merah.

Namun demikian Mata harus tetap berjuang untuk mendapatkan posisi utama dan mebdapat kesempatan bermain, mengingat Olle Gunnar Solskjaer memiliki banyak opsi pemain di lini tengah.

Tidak hanya Mata, pemain seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Donny van Beek semuanya berjuang untuk menjadi starter reguler di skuad MU.

Editor: Putra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x