Suporter Persis Solo Ngebet Pengin Rayakan Juara Liga 2, Gibran: Tahan Euforia!

- 3 Januari 2022, 11:08 WIB
Para pemain Persis Solo bersuka cita merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 2 Indonesia. (Foto: Instagram/@persisofficial)
Para pemain Persis Solo bersuka cita merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 2 Indonesia. (Foto: Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Keinginan para pecinta sepak bola Soloraya dan fans Persis Solo untuk merayakan gelar juara Liga 2 yang telah diraih tim kebanggaannya, belum mendapatkan lampu hijau dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Di sela pertemuannya dengan para pemain Persis Solo di Loji Gandrung pada Sabtu, 1 Januari 2022, Gibran Rakabuming meminta fans Persis Solo agar menunda euforia perayaan keberhasilan menyabet juara Liga 2 Indonesia.

"Teman-teman suporter di mana pun anda berada, Pasoepati, Surakartans, Ultras, siapa pun itu untuk menahan diri dulu, jangan konvoi. Kita masih di tengah pandemi, kita tahan dulu. Jangan sampai nanti ada lonjakan kasus, apalagi sekarang ada varian baru, varian Omicron," ujar Wali Kota Solo.

Baca Juga: Heboh Fans Bola Pengin Ngarak Piala Liga 2 Persis Solo di Tasikmalaya, Jawaban Gibran Bikin Ngakak

"Kita menahan diri dulu, mendoakan Persis dari rumah. Kita tahan dulu euforianya," lanjutnya.

Adapun hingga saat ini, desakan para suporter di media sosial untuk bisa merayakan keberhasilan Persis Solo dengan berbagai cara masih belum mendapatkan restu dari Gibran Rakabuming.

Para suporter berdalih telah menantikan keberhasilan Persis Solo mendulang prestasi sekian lama. Kendati demikian, wali kota masih tetap bergeming dengan keputusannya.

Gibran Rakabuming menegaskan, kebijakan diambilnya lebih mempertimbangkan situasi saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x