Keren Bro! Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Tukangi Klub Italia Como 1907

- 14 Januari 2022, 11:08 WIB
Salah satu legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto secara resmi telah menjadi asisten pelatih klub Serie B Italia, Como 1907. (Foto: Instagram/@kurniawanqana)
Salah satu legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto secara resmi telah menjadi asisten pelatih klub Serie B Italia, Como 1907. (Foto: Instagram/@kurniawanqana) /

KARANGANYARNEWS - Salah satu legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto secara resmi telah menjadi asisten pelatih klub Serie B Italia, Como 1907. Kabar baik ini diungkapkan pelatih berjuluk Si Kurus saat wawancara di sebuah televisi, Kamis (13/01/2022).

"Nggak kebayang, satu. Tidak pernah mimpi juga. Jadi sepertinya saat tahun lalu mereka promosi ke Serie-B, sekitar bulan enam atau tujuh, saya dihubungi Pak Mirwan (Suwarso). Dia bilang ingin ada pelatih Indonesia untuk jadi asisten pelatih," kata Kurniawan Dwi Yulianto menceritakan awal mula dirinya terhubung dengan Como 1907.

Kiprah pria 45 tahun itu untuk ikut bermain di Negeri Pizza tampaknya harus sedikit tertunda.

Baca Juga: Profil Jeanneta Sanfadelia, Model Cantik yang Disebut Istri Ardhito Pramono

Pasalnya, Kurniawan Dwi Yulianto saat ini masih terikat kontrak dengan Sabah FC hingga Desember mendatang.

Ia pun meminta agar bisa merampungkan kontraknya terlebih dulu sebelum gabung Como1907.

"Kalau itu memang rezeki, kontrak saya habis Desember, mungkin ini sudah jalannya. Alhamdulillah saya komunikasi lagi dan mereka masih memberikan saya kesempatan untuk bergabung lagi," ungkap pria yang dulu berposisi sebagai striker saat masih aktif merumput di lapangan hijau.

Sembari menunggu proses visa dan perizinan kerja, Kurniawan Dwi Yulianto kemungkinan akan bergabung dengan tim Garuda Select.

Merangkum berbagai sumber, Kurniawan Dwi Yulianto pernah bergabung dengan program PSSI Primavera.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x