Modis Cuy.. Tim Anyar Yamaha RNF Luncurkan Livery MotoGP 2022

- 25 Januari 2022, 16:33 WIB
Tim anyar Yamaha RNF MotoGP baru saja meluncurkan livery musim balap tahun ini, Senin 24 Januari 2022 di Verona. (Foto: motorsport)
Tim anyar Yamaha RNF MotoGP baru saja meluncurkan livery musim balap tahun ini, Senin 24 Januari 2022 di Verona. (Foto: motorsport) /

KARANGANYARNEWS - Tim anyar RNF MotoGP baru saja meluncurkan livery musim balap tahun ini, Senin 24 Januari 2022 di Verona.

Setelah Petronas hengkang dari sponsor utama pada akhir 2021 lalu, tim Sepang Racing Team (SRT) melanjutkan petualangannya di MotoGP dengan brand baru, RNF Racing, menggandeng sponsor asal Negeri Pizza, WithU.

Memperoleh sponsor gelar dari perusahaan utilitas Italia WithU, RNF Racing akan menurunkan pemenang balapan MotoGP 15 kali Andrea Dovizioso dan alumni Moto3 Darryn Binder pada musim balap 2022.

Baca Juga: Nurul Arifin Berduka, Putri Sulung Cantiknya Maura Magnalia Meninggal Dunia

"Musim 2022 ini, kami bertujuan untuk menjadi yang terbaik dari tim independen setidaknya," kata bos SRT, Razlan Razali.

“Kami ingin berjuang untuk Rookie of the Year, meskipun kami tahu ini adalah tantangan besar dengan lima rookie pada 2022 dan Darryn menjadi satu-satunya dari mereka yang melompat dari Moto3 ke MotoGP.

“Bagi Andrea, dia memiliki banyak hal untuk dibuktikan kembali setelah lebih dari enam bulan cuti. Dia pasti ingin membuktikan tidak hanya dirinya sendiri, tetapi semua orang, bahwa dia masih memiliki motivasi, pengalaman, dan dorongan untuk memperjuangkan kejuaraan dunia."

Dovizioso kembali ke kompetisi penuh waktu di MotoGP setelah melakukan lima putaran terakhir di musim balap 2021 bersama Yamaha Petronas SRT.

Ia menggantikan Franco Morbidelli setelah melenggang ke skuat pabrikan Yamaha menggantikan Maverick Vinales yang dipecat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Motorsport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x