Profil dan Foto-foto Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana saat Terjatuh Membela Timnya

- 1 Februari 2022, 09:08 WIB
Yolla Yuliana
Yolla Yuliana /Instagram

KARANGANYARNEWS - Yolla Yuliana merupakan salah satu atlet voli cantik di Indonesia. Sosoknya menjadi perhatian pecinta olahraga karena tak hanya kecantikan yang dimilikinya, tetapi juga prestasinya. Prestasi Yolla Yuliana dibuktikan dengan peranannya saat membela klub dan Timnas Indonesia. Wanita cantik dengan tinggi badan 180 sentimeter ini lebih sering didapuk menjadi middle blocker.

 

Yolla Yuliana ternyata sudah gemar olahraga sejak berusia 12 tahun. Lahir pada 16 Mei 1994 di Bandung, Jawa Barat dari seorang ibu yang juga seorang atlet voli pada masanya.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Bidadari Voli Turki Yagmur Mislina Kilic yang Cantik Eksotik

Awalnya Yolla masuk ke klub voli ALKO Bandung. Tiga tahun bergabung di klub itu, bakat dan kemampuannya di lapangan pertandingan semakin terasah dan terarah.

Itu dibuktikan dengan klub Bogor Prayoga yang meminjam Yolla sebagai pemainnya. Itulah moment pertama Yolla Yuliana mengikuti kompetisi.

Kemampuan Yolla Yuliana bersinergi dengan tim rupa-rupanya memukau perhatian Jakarta Elektrik PLN. Pada 2010, ia resmi digandeng untuk memperkuat Tim Jakarta Elektrik PLN, meskipun masih bersama tim junior.

Baca Juga: Profil Terbaru Bidadari Voli dari Kazakhstan Sabina Altynbekova dan Foto-foto Aduhai Awet Kinclong

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x