Hasil Tes MotoGP Mandalika 2022 Hari Ketiga Minggu, Pol Espargaro Tercepat

- 14 Februari 2022, 07:35 WIB
Hasil akhir tes pramusim MotoGP 2022 hari ketiga di Pertamina Mandalika Circuit, Indonesia, Minggu, 13 Februari 2022, menempatkan pembalap Repsol Honda Pol Espargaro sebagai yang tercepat. (Foto: Crash)
Hasil akhir tes pramusim MotoGP 2022 hari ketiga di Pertamina Mandalika Circuit, Indonesia, Minggu, 13 Februari 2022, menempatkan pembalap Repsol Honda Pol Espargaro sebagai yang tercepat. (Foto: Crash) /

KARANGANYARNEWS - Hasil akhir tes pramusim MotoGP 2022 hari ketiga di Pertamina Mandalika Circuit, Indonesia, Minggu, 13 Februari 2022, menempatkan pembalap Repsol Honda Pol Espargaro sebagai yang tercepat.

Melansir Crash, Pol Espargaro dan Luca Marini (VR46 Ducati) telah memimpin timesheets pada dua hari pembukaan, ketika waktu putaran terbaik turun dari 1m 32.466s menjadi 1m 31.289s seiring lebih banyak grip muncul di trek berdebu.

Tren itu berlanjut pada awal Minggu pagi, dengan Espargaro menetapkan apa yang akan menjadi tes terbaik 1 menit 31.060 detik pada jam pembukaan saat juara dunia Fabio Quartararo juga mengalahkan yang terbaik kemarin.

Baca Juga: Chelsea Juara Piala Dunia Antarklub, Tuchel Persembahkan Trofi untuk Abramovich

Espargaro tetap menjadi yang tercepat, meskipun time attack akhir dari Quartararo menempatkan pembalap Yamaha itu hanya terpaut 0,014 detik.

Kakak Pol Espargaro, Aleix Espargaro (Aprilia) menempati posisi ketiga hampir sepanjang hari dengan rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli melesat ke urutan keempat pada menit-menit terakhir tes.

Pada waktu gabungan, catatan hari kedua Luca Marini menempatkannya tercepat ketiga di belakang Espargaro dan Quartararo.

Aksi trek pada Minggu sempat dihentikan sesaat setelah pukul 13.00 untuk beberapa latihan start yang tidak terjadwal.

Tes baru dilanjutkan pukul 14:30 setelah dilakukan pemeriksaan trek.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x