Liga Champions: Preview dan Prediksi Atletico Madrid Vs Man Utd Leg I, Duel 2 Raksasa Terluka

- 22 Februari 2022, 17:05 WIB
Preview Atletico Madrid Vs Man Utd dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano pada Rabu, 23 Februari 2022. (Foto: Instagram/@atleticodemadrid)
Preview Atletico Madrid Vs Man Utd dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano pada Rabu, 23 Februari 2022. (Foto: Instagram/@atleticodemadrid) /

KARANGANYARNEWS - Liga Champions: Preview dan Prediksi Atletico Madrid Vs Man Utd Leg I, Duel 2 Raksasa Terluka. Raksasa Liga Inggris, Manchester United bakal melawat ke Wanda Metropolitano pada Rabu, 23 Februari 2022 untuk melakoni laga tandang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid.

The Red Devils sendiri sukses memuncaki Grup F untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi.

Sementara Atletico Madrid berhasil menyegel posisi kedua Grup B di belakang Liverpool untuk memastikan mereka melanjutkan perburuan gelar Liga Champions.

Atletico Madrid memiliki kepercayaan tinggi menjamu Manchester United usai melibas Osasuna dengan kemenangan 3-0 di La Liga.

Baca Juga: Selamat! Aurel Melahirkan Anak Pertama, Atta Halilintar Pamer Foto Jari Bayi

Tiga biji gol dalam laga domestik itu masing-masing disumbangkan Joao Felix, Luis Suarez, dan Angel Correa.

Kendati demikian, Atletico Madrid bukannya tanpa cela. Juara Liga Spanyol 2020/2021 itu tampil mengecewakan di liga musim ini.

Memang, tim asuhan Diego Simeone saat ini hanya mampu menempati posisi kelima dalam tabel klasemen sementara, tertinggal 15 poin di belakang sang pemuncak Real Madrid.

Praktis, Liga Champions akan jadi satu-satunya peluang realistis mereka untuk memboyong trofi musim ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x