Diana Crystal, Lady Racer Asal Karanganyar, Si Ratu Jalanan....

- 9 Maret 2022, 08:10 WIB
Diana Crystal Lukmawati pamit dan minta restu pada Wakil Bupati Rober Christanto, Selasa (8/3/2022), sebelum bertolak ke Yogyakarta untuk mengikuti kejuaraan balap motor.
Diana Crystal Lukmawati pamit dan minta restu pada Wakil Bupati Rober Christanto, Selasa (8/3/2022), sebelum bertolak ke Yogyakarta untuk mengikuti kejuaraan balap motor. /Humas Pemkab Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-Diana Crystal Lukmawati, lady racer asal Karanganyar, si ratu jalanan, akan mengikuti kejuaraan balap motor di Yogyakarta, 12-13 Maret.

Diana CL yang tergabung dalam tim Calista Jaya Wonogiri itu akan turun di kelas 130 CC matic. Perempuan kelahiran Karanganyar 17 April 1995 itu optimistis bisa membawa pulang juara.

Untuk mencapai target juara itu, Diana CL rutin mengaku rutin berlatih. "Setiap hari Minggu saya berlatih di sirkuit Boyolali," kata dia, usai sowan Wakil Bupati Rober Christanto, Selasa (8/3/2022).

Diana Crystal Lukmawati
Diana Crystal Lukmawati

"Saya minta dukungan Bapak Wakil Bupati Karanganyar sekaligus restu agar saya bisa naik podium dalam kejuaraan namti. Semoga saya bisa memberikannyang terbaik bagi Karanganyar,” ujar Diana.

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto mendukung penuh Diana mengikuti kejuaraan tingkat daerah tersebut. Wabup berpesan dalam setiap balap yang penting tenang, focus dan kuasai diri pasti menang.

"Sebab pembalap bukan hanya terampil mengendarai sepeda motor, namun kematangan jiwa dan emosi juga harus dikontrol dengan baik," ujar Rober Christanto.

Ratu Jalanan.
Ratu Jalanan.

Bagi masyarakat Karanganyar, terutama para pembalap. motor, tentu tidak asing dengan Diana Crystal Lukmawati. Anak dari Almarhum Ponco Aris Nanto dan Siti Nuryati sudah bisa naik motor sejal SD.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah