Man City Menang, Man United Teradang, Liverpool Melenggang, Chelsea Meradang

- 3 April 2022, 14:36 WIB
Chelsea dikalahkan Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 2 April 2022.
Chelsea dikalahkan Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 2 April 2022. /Reuters/Chris Radburn/


KARANGANYARNEWS-Sempat dikudeta beberapa jam oleh Liverpool, Manchester City akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dalam laga pekan 31 di Stadion Turf Moor, Sabtu (2/4/2022) malam WIB, pasukan Pep Guardiola mengalahkan Burnley dengan skor 2-0.

Dua gol Man City ke gawang Burnley dicetak di babak pertama, masing masing oleh Kevin De Bruyne di menit ke 5 dan Ilkay Guendogan ke-25.

Dengan tambahan tiga poin, kini The Citizenz yang mengemas poin 73 dari 30 pertandingan berada di puncak klasemen sementara disusul Liverpool dengan poin 72.

Beberapa jam sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Watford 2-0 di Anfield. Dua gol dicetak Diogo Jota menit ke 22 dan Fabinho 89 melalui titik putih.

Sementara itu di luar dugaan, Chelsea takluk dari Brendford saat bertanding di Stamford Bridge. Sebenarnya The Blues sempat memimpin di menit 48.

Namun Brendford come back dan membalas dengan empat gol melalui Vitaly Janelt di menit 50 dan 60, Christian Eriksen menit 54, dan Yoane Wissa menit 87.

Dengan poin yang hanya 59 dari 29 pertandingan, posisi Chelsea di tiga besar klasemen sementara menjadi rawan. Sangat mungkin dikejar Arsenal yang berada di posisi empat dengan poin 54 dengan satu sisa pertandingan.

Nasib apes juga dialami Manchester United yang berlaga di Old Trafford. Leicester unggul terlebih dahulu melalui gol Kelechi Iheanacho di menit 63. Man United membalas membalas gol Fred di menit 66.

Dengan poin 51 dari 30 pertandingan, Man United bertahan di posisi 6, sama dengan Tottenham Hotspur, tapi masih punya satu pertandingan sisa.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x