Prediksi Argentina vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV

- 13 Desember 2022, 17:35 WIB
Prediksi Argentina vs Kroasia semifinal Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV. Pertandingan akan dihelat di Stadion Lusail mulai pukul 02.00 WIB. (Foto: Instagram/@fifaworldcup). (Foto ilustrasi: Pixabay/TayebMEZAHDIA)
Prediksi Argentina vs Kroasia semifinal Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV. Pertandingan akan dihelat di Stadion Lusail mulai pukul 02.00 WIB. (Foto: Instagram/@fifaworldcup). (Foto ilustrasi: Pixabay/TayebMEZAHDIA) /Pixabay/TayebMEZAHDIA/

KARANGANYARNEWS - Prediksi Argentina vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV. Pertarungan babak empat besar Piala Dunia 2022 Qatar bakal kembali digelar pada Rabu dini hari, 14 Desember 2022 saat Argentina berhadapan dengan Kroasia.

Pertandingan Argentina vs Kroasia akan dihelat di Stadion Lusail dan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Dini hari nanti kedua tim siap bentrok demi memperebutkan tempat di babak final.

Setelah memulangkan satu raksasa Amerika Selatan dari Piala Dunia 2012, Kroasia akan berjuang kembali menembus babak final back-to-back saat bersua Argentina di semifinal Rabu dini hari.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2022 di SCTV Hari Ini, 14 Desember 2022

Preview Argentina vs Kroasia

Argentina

Kegemilangan penalti dari kedua tim menuntaskan laga perempat final yang menegangkan, saat pasukan Zlatko Dalic menyingkirkan Brasil melalui tendangan penalti, beberapa jam sebelum La Albiceleste menaklukkan Belanda dari drama adu tos-tosan juga.

Argentina yang dikomandani Lionel Messi punya satu kaki kuat di semifinal melalui Nahuel Molina dan pengoleksi tujuh Ballon d'Or, namun dua gol telat dari Wout Weghorst, termasuk gol penyama kedudukan di menit ke-100, memaksa dilakukannya perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x