SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Final Indonesia Vs Vietnam

- 26 Agustus 2023, 19:05 WIB
Link Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Pada Final Piala AFF U-23 2023, Tim Merah Putih Kehilangan 4 Pemain
Link Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Pada Final Piala AFF U-23 2023, Tim Merah Putih Kehilangan 4 Pemain /[email protected]/

KARANGANYARNEWS - Final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam akan ditayangkan langsung di SCTV dan melalui live streaming Vidio. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB di Stadion Rayong Provincial Thailand.

Indonesia mencapai final setelah mengalahkan tuan rumah Thailand 3-1, sementara Vietnam lolos dengan mengalahkan Malaysia 4-1. Jangan lewatkan aksi seru kedua tim muda ini dalam pertandingan final.

Perjuangan berat Timnas Indonesia U23 dalam kompetisi ini disebabkan oleh sejumlah pemain yang absen akibat cedera atau batasan izin klub. Keberhasilan Shin Tae Yong dalam menemukan formasi yang sesuai telah membawa Timnas Indonesia mencapai final Piala AFF U23.

Keberhasilan Timnas Indonesia U23 di SEA Games bulan Mei lalu menjadi dorongan untuk merebut trofi AFF U23 lagi.

Apalagi, kemenangan dalam turnamen ini bisa menjadi pencapaian pertama bagi Shin Tae Yong setelah melatih Timnas Indonesia sejak 2019.

Link Nonton Live Streaming Final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam

Bagi Anda yang ingin nonton final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam di SCTV atau bisa klik link live streaming dibawah i ni:

>>>KLIK DI SINI<<<

Demikian cara nonton final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam link live streaming Vidio.***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x