Link Live Streaming Latvia vs Kanada: Duel Sengit Dua Bintang OKC di FIBA World Cup 2023

- 29 Agustus 2023, 19:56 WIB
Link Live Streaming Latvia vs Kanada
Link Live Streaming Latvia vs Kanada /OKC/Kolase Celah Sumbar/


KARANGANYARNEWS - Timnas basket Latvia dan Kanada akan saling berhadapan di laga terakhir Grup H FIBA World Cup 2023. Pertandingan ini akan menjadi ajang adu tajam dua bintang Oklahoma City Thunder, Davis Bertans dan Shai Gilgeous-Alexander. Berikut link live streaming Latvia vs Kanada di akhir artikel.

Latvia dan Kanada sudah memastikan lolos ke babak kedua setelah menang atas Lebanon dan Prancis. Kedua tim kini bersaing untuk merebut posisi puncak grup yang akan menentukan lawan di babak selanjutnya. Pertandingan Latvia vs Kanada di Indonesia Arena, Jakarta, pada Selasa 29 Agustus 2023 pukul 20.30 WIB.

Latvia menjadi tim kejutan di turnamen ini setelah berhasil mengalahkan Prancis, salah satu kandidat juara, dengan skor 95-90. Tim asuhan Arturs Visockis-Rubenis menunjukkan permainan solid dan kompak, dengan lima pemain mencetak poin dua digit.

Salah satu pemain kunci Latvia adalah Davis Bertans, power forward yang bermain untuk OKC di NBA. Bertans mencetak 18 poin, 6 rebound, dan 4 assist dalam laga melawan Prancis. Ia juga menjadi ancaman dari luar dengan akurasi tembakan tiga angka sebesar 50 persen.

Di sisi lain, Kanada juga tampil impresif dengan mengalahkan Prancis 93-83. Tim asuhan Nick Nurse menampilkan permainan cepat dan agresif, dengan mengandalkan transisi dan penetrasi ke ring.

Pemain terbaik Kanada adalah Shai Gilgeous-Alexander, point guard yang juga bermain untuk OKC di NBA. Gilgeous-Alexander mencetak 22 poin, 7 rebound, dan 6 assist dalam laga melawan Prancis. Ia juga menjadi pengatur serangan dan pemecah pertahanan lawan dengan kemampuan dribel dan finishingnya.

Duel antara Latvia dan Kanada akan menjadi pertarungan seru antara dua bintang OKC yang memiliki peran dan gaya berbeda. Bertans akan mengandalkan tembakan jarak jauh dan pergerakan tanpa bola, sementara Gilgeous-Alexander akan mengandalkan kecepatan dan kelincahan.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini? Saksikan pertandingan Latvia vs Kanada live streaming pertandingan ini di Vision+1 atau klik disini.***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Fiba.basketball


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x