Link Nonton Streaming Final MPL S12 Dimana? Kapan Jadwal Playoff Day 2 Dimulai

- 12 Oktober 2023, 13:15 WIB
Link Nonton Streaming Final MPL S12 Dimana? Kapan Jadwal Playoff Day 2 Dimulai
Link Nonton Streaming Final MPL S12 Dimana? Kapan Jadwal Playoff Day 2 Dimulai /Instagram.com/@mpl.id.official

KARANGANYARNEWS - Jadwal Playoff Day 2 Final MPL S12 Kapan, Dimana Link Nonton Streaming. Playoff MPL S12 memasuki hari kedua pada Rabu, 12 Oktober 2023.

Empat tim terbaik akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke final. Siapa saja mereka? Simak jadwal playoff day 2 dan link streamingnya di sini.

MPL S12 adalah turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang paling bergengsi di Indonesia. Turnamen ini menampilkan 10 tim terkuat yang bersaing untuk menjadi juara.

Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang seleksi untuk mewakili Indonesia di M series, turnamen MLBB tingkat internasional.

Jadwal Playoff MPL S12 Day 2

Pada hari pertama playoff, kita sudah menyaksikan dua tim yang tersingkir, yaitu Dewa United dan Rebellion Zion. Kedua tim ini kalah dari Geek Fam dan Bigetron Alpha di lower bracket. Geek Fam dan Bigetron Alpha pun berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Pada hari kedua playoff, kita akan melihat pertarungan sengit di upper bracket semi final. Dua laga yang akan berlangsung adalah RRQ vs Geek Fam dan Onic vs Bigetron Alpha. Kedua laga ini akan menggunakan format best of five (BO5), yang artinya tim yang menang tiga kali lebih dulu akan menjadi pemenangnya.

Berikut ini jadwal playoff MPL S12 day 21:

  • RRQ vs Geek Fam - 12:00 WIB (BO5)
  • Onic vs Bigetron Alpha - 18:00 WIB (BO5)

Tim yang menang di upper bracket semi final akan bertemu di upper bracket final pada hari ketiga playoff. Tim yang kalah akan turun ke lower bracket dan harus menghadapi tim lain yang lolos dari lower bracket.

Link Streaming Playoff MPL S12 Day 2

Bagi Anda yang ingin menyaksikan playoff MPL S12 day 2, Anda bisa menontonnya secara online melalui link streaming resmi yang tersedia. Anda bisa memilih salah satu dari link streaming berikut ini:

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x