Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023: Prediksi Skor Persik Kediri vs Dewa United

- 1 Desember 2023, 08:35 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023: Prediksi Skor Persik Kediri vs Dewa United
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023: Prediksi Skor Persik Kediri vs Dewa United /Capture/vidio/

KARANGANYARNEWS - Update Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023: Prediksi Persik Kediri Skor vs Dewa United. Sebagai tuan rumah, Persik Kediri percaya diri untuk meraih kemenangan. Selain itu, tim ini juga mencatat tren positif dalam beberapa pekan terakhir dengan tiga kemenangan, satu seri, dan satu kalah dalam lima laga terakhirnya.

Kehadiran dua penggawa anyar, Irfan Bachdim dan Ze Valente, juga memberikan dampak positif pada kualitas permainan Persik Kediri. Dalam laga debutnya melawan Arema FC, kedua pemain ini tampil sangat baik dengan Ze Valente bahkan menyumbang satu assist.

Hal ini membuat Persik Kediri semakin optimis untuk meraih kemenangan di jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Dalam klasemen BRI Liga 1 saat ini, Persik Kediri berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 29 poin. Sedangkan Dewa United masih tertahan di peringkat ke-11 dengan koleksi 25 poin dari 20 laga.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Piala Dunia U-17 2023 Hari ini, Link Live Streaming Prancis vs Mali dan Prediksi

Prediksi 

Dewa United tengah berada dalam performa yang sangat baik. Selain belum pernah merasakan kekalahan, Tangsel Warrior juga baru saja berhasil menahan imbang tim kuat Persib Bandung dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Jumat, 14 November 2023.

Pada pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024, Dewa United akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat 21 November 2023. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, Dewa United harus bersiap menghadapi Persik yang bukanlah lawan yang mudah. Pasalnya, Macan Putih juga baru saja berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 5-2 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu, 15 November 2023.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x