LINK Live Streaming Persik Kediri vs Dewa United, Pertandingan Sengit Pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024

- 1 Desember 2023, 09:05 WIB
LINK Live Streaming Persik Kediri vs Dewa United, Pertandingan Sengit Pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024
LINK Live Streaming Persik Kediri vs Dewa United, Pertandingan Sengit Pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 /Capture/vidio/

KARANGANYARNEWS - Cek Link Live Streaming Persik Kediri vs Dewa United, Pertandingan Sengit Pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024. Persik Kediri dan Dewa United akan saling berhadapan pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri pada hari Sabtu, 2 Desember 2023. Pertandingan ini akan menjadi laga sengit antara kedua tim yang memiliki target sama, yaitu meraih tiga poin penuh.

Skuad Persik Kediri saat ini berada di peringkat 7 klasemen dengan meraih 29 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani. Sedangkan Skuad Dewa United saat ini berada di peringkat 11 klasemen dengan meraih 25 poin hasil dari 20 pertandingan yang sudah dijalani hingga pekan ke-21 musim ini.

Persik Kediri membutuhkan tiga poin untuk terus naik ke peringkat empat besar, begitupun Dewa United menargetkan tiga poin penuh untuk masuk ke papan atas dan kembali bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar.

Statistik menunjukkan bahwa Persik Kediri lebih unggul dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Dalam lima pertemuan terakhir, Persik Kediri sukses mengungguli Dewa United sebanyak tiga kali, sedangkan Dewa United hanya mampu mengalahkan Persik Kediri dua kali.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide diprediksi akan menggunakan skema 4-3-3 dengan menurunkan susunan pemain Persik yang terbaik. Sedangkan Dewa United juga akan menurunkan skuad terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Piala Dunia U-17 2023 Hari ini, Link Live Streaming Prancis vs Mali dan Prediksi

Bagi para penggemar sepak bola yang tidak bisa hadir langsung di stadion, pertandingan antara Persik Kediri vs Dewa United dapat juga disaksikan melalui link live streaming yang tersedia.

Selain itu, akan diulas juga mengenai susunan pemain Persik Kediri vs Dewa United, statistik Persik Kediri vs Dewa United, head to head Persik Kediri vs Dewa United, dan link live streaming Persik Kediri vs Dewa United.

Sususan Pemain Persik Kediri vs Dewa United

Kiper Dikri Yusron akan membela gawang Persik Kediri dalam pertandingan melawan Dewa United. Di lini belakang, Persik akan mengandalkan Simen Lyngbø, Al Hamra Hehanusa, Anderson, dan Yusuf Meilana. Sedangkan di lini tengah, Renan da Silva, Rohit Chand, dan Adi Eko Jayanto akan mengatur serangan. Sementara itu, di lini depan, Flávio Silva, Muhammad Supriadi, dan Jeam Kelly Sroyer akan menjadi ujung tombak tim.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x