Prediksi SKOR Dundee vs Aberdeen: Pertarungan Sengit di Liga Utama Skotlandia

- 12 Maret 2024, 17:05 WIB
Prediksi SKOR Dundee vs Aberdeen: Pertarungan Sengit di Liga Utama Skotlandia
Prediksi SKOR Dundee vs Aberdeen: Pertarungan Sengit di Liga Utama Skotlandia /Dundee FC/

KARANGANYARNEWS - Dundee, tim yang belum mencatat kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya, akan menghadapi Aberdeen tanpa manajer di Scottish Foam Stadium di Dens Park pada Rabu malam. Berikut Prediksi skor Dundee vs Aberdeen dalam pertandingan utama di Liga Utama Skotlandia.

The Dark Blues hampir saja meraih kemenangan saat melawan Kilmarnock, namun gol Kilmarnock di menit-menit terakhir berhasil menyamakan kedudukan.

Di sisi lain, Aberdeen berhasil meraih kemenangan dan kini berada di semifinal Piala Skotlandia.

Dundee tidak tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Hibernian dan Celtic, dengan kekalahan dan kebobolan banyak gol.

Namun, dalam pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih satu poin dengan bermain imbang melawan Kilmarnock di stadion kandang mereka.

Tim asuhan Tony Docherty berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir, namun mereka juga harus mengakui kesalahan Will Dennis dan gol Luke McCowan dari tim lawan. Pertandingan berakhir imbang setelah gol Robbie Deas di menit terakhir.

Sementara itu, tim yang menjuarai Kejuaraan Skotlandia musim lalu sedang mengalami masa sulit.

Mereka hanya mampu meraih empat kemenangan sejak Desember, dan hal ini membuat mereka terlempar dari enam tim teratas di liga.

Saat ini, mereka tertinggal satu poin dari tim di peringkat keenam dan delapan poin dari tim di peringkat kelima.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x