Artis Montok Inisial CA Ditangkap di Hotel Mewah, Diduga Prostitusi Online

- 31 Desember 2021, 10:39 WIB
Ilustrasi prostitusi online selebgram TE di digrebeg Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng
Ilustrasi prostitusi online selebgram TE di digrebeg Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng /dok pikiran-rakyat.com/

KARANGANYARNEWS, JAKARTA - Kasus prostitusi online di kalangan artis kembali terkuak di penghujung Tahun 2021. Seorang artis sinetron berinisial CA yang dikenal dengan kemontokannya ditangkap di sebuah hotel mewah.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Unit (Kanit) 1 Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi. 

Penangkapan terhadap CA itu menurut I Made Redi, dilakukan atas laporan dari masyarakat. "Di penghujung tahun berdasarkan laporan masyarakat, kami berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA, yang terjerat kasus prostitusi," kata I Made Redi sebagaimana dilansir dari Instagram @kapoldametrojaya via PMJ News, Jumat 31 Desember 2021. 

Baca Juga: Selain TE, Ini 5 Selebgram yang Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

Lebih lanjut I Made Redi menambahkan, lokasi penangkapan CA tersebut dilakukan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.  

"Ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," imbuh I Made Redi.

Hingga saat berita ini ditulis, siapa sosok artis CA masih misterius. I Made hanya mengabarkan bahwa artis CA saat ini masih bersama penyidik untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak Polda Metro Jaya juga akan segera melakukan konferensi pers terkait kasus ini. 

Baca Juga: Instagram Tisya Erni Banjir Pertanyaan Soal Prostitusi Selebgram TE, Ini Profil dan Foto-fotonya

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x