Instagram Tisya Erni Banjir Pertanyaan Soal Prostitusi Selebgram TE, Ini Profil dan Foto-fotonya

- 21 Desember 2021, 16:19 WIB
Tisya Erni
Tisya Erni /Instagram

KARANGANYARNEWS - Tak sedikit netizen yang penasaran dan meminta klarifikasi soal selebgram berinisial TE di kolom komentar foto Tisya Erni. permintaan klarifikasi itu terkait dengan kabar mengejutkan tentang prostitusi online yang menjerat seorang selebgram terkenal berinisial TE yang disebut juga sebagai penyanyi dangdut.

Dikutip dari kolom komentar di postingan foto terakhirnya, admin akun Instagram dengan alamat @erni_tisya itu belum menjawabnya. Dalam foto itu Tisya memperlihatkan memamerkan kondisi

"Rambut lurus atau rambut pendek terurai?" tulis admin di caption foto tersebut 23 jam lalu sebelum artikel ini diposting.

Baca Juga: Foto-foto dan Ciri-ciri Lengkap Selebgram TE Digerebek saat .....

Postingan itu banjir komentar tak berhubungan dengan soal rambut, melainkan soal kebenaran identitas asli seorang selebgram TE yang disebut juga sebagai penyanyi dangdut.

Profil Tisya Erni
Dikutip dari laman Klik Bondowoso , Tisya Erni adalah Selebgram yang juga seorang penyanyi. Pemilik akun @erni_tisya ini memiliki 282 pengikut.

Tisya Erni yang kalau disingkat jadi TE ini diketahui lahir di Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995. Beberapa teman di Instagram adalah kumpulan artis terkenal. Bahkan akun itu juga berteman dengan pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: 5 Selebgram Pemersatu Bangsa, Postingannya Bikin Kepala Cekot-cekot

Di bidang tarik suara, Tisya dikenal lewat lagu dangdut woyo-woyo berjudul "Aku Beruntung" di bawah naungan label musik resmi Nagaswara. Single ini dirilis sejak Mei 2021 lalu. Portal Bangka Belitung bahkan juga menyebut, Tisya sempat bermain bersama Amanda Manopo di sinteron Ikatan Cinta . Selain itu, ia juga sempat dikabarkan dekat dengan Koan Sule.

Tak hanya berisi postingan endors, Instagram Tisya juga mempublikasikan foto-foto aktivitasnya di sejumlah kegiatan sosial dan keagamaan.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram Portal Bangka Belitung Klik Bondowoso (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x