Foto-foto dan Ciri-ciri Lengkap Selebgram TE Digerebek saat .....

- 21 Desember 2021, 21:25 WIB
Penggerebekan selebgram TE
Penggerebekan selebgram TE /Tangkapan layar video yang viral

KARANGANYARNEWS, SEMARANG - Nama seorang selebgram dan penyanyi dangdut berwajah cantik berinisial TE kini tengah ramai diperbincangkan. Bukan karena lagu yang dinyanyikannya, melainkan nasib apesnya yang menjadi korban dalam kasus praktik prostitusi online.

Sekadar kilas balik di berita sebelumnya. Selebgram TE digerebek bersama dengan seorang pria di sebuah kamar di salah satu hotel di Semarang.

Selain itu polisi juga menangkap wanita lain, DJ warga negara Brazil yang juga melakukan praktik prostitusi di kamar yang berbeda. Menurut Dirreskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, polisi juga menangkap JB, fotografer selebgram TE yang diduga kuat menjadi mucikarinya.

“Kedua selebriti tadi dibawah koordinasi JB. Kini berstatus tersangka mucikari prostitusi online dan sudah ditahan,” terang Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro saat konferensi pers di lobby Dirreskrimum di Mapolda Jateng, Senin 20 Desember 2021 kemarin.

Ciri-ciri dan Foto-foto
Dari informasi yang beredar menyebutkan, selebgram TE atau selebgram te ini memiliki wajah yang cantik. Tak hanya pandai berdandan, selebgram TE juga pandai menyanyi karena polisi menyebutnya sebagai pedangdut.

Selain itu, selebgram TE juga disebut-sebut memiliki beberapa ciri-ciri fisik yang sempurna. Hal itu dapat dipastikan setelah adanya video dan beberapa foto hasil tangkapan layar yang beredar di media sosial.

Foto-foto itu juga telah membanjiri kanal-kanal YouTube maupun portal online. Nah, berikut ini ciri-ciri selebgram TE yang kami kutip dari sumber di media sosial.

Dari foto selebgram TE maupun video selebgram TE dipastikan bahwa ia memiliki rambut panjang berwarna hitam agak sedikit efek pirang. Belum dipastikan apakah ini karena pewarnaan rambut atau karena pantulan cahaya lampu kamar hotel yang kekuning-kuningan.

Ciri-ciri berikutnya adalah postur dan lekuk tubuhnya yang memang sintal seidikit berlemak dan mengarah ke gempal. Penampakan ini karena kamera yang mengabadikan momen penggerebekan berada di belakang selebgram TE sehingga bagian punggungnya terlihat jelas berhiaskan tahi lalat.

Selebgram TE saat digerebek mengenakan lingerie sehingga bukan hanya punggungnya yang terlihat jelas, tetapi juga kedua lengannya yang tidak begitu ramping tapi berisi.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x