Inilah Tarif Selebgram TE, Pendangdut yang Terjerat Prostitusi Online

- 21 Desember 2021, 10:43 WIB
Ilustrasi prostitusi online selebgram FE di digrebeg Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng
Ilustrasi prostitusi online selebgram FE di digrebeg Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng /dok pikiran-rakyat.com/

KARANGANYARNEWS - Berapa tarif transaksi prostitusi online layanan  goyang ranjang selebgram TE yang juga pendangdut papan atas?

Terkuaknya kasus prostitusi online selebriti gebetan pelawak kondang, memunculkan beragam pertanyaan netizen. Termasuk diantaranya, tarif kencan dengan pelantun lagu goyang pinggul cantik berusia 26 tahun ini.

Keterlibatan selebgram TE dalam kasus prostitusi online, terbongkar Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, saat dia melakukan transaksi layanan jasa hubungan badan di salah satu hotel berbintang Kota Semarang.

Baca Juga: Ini Sosok Selebgram TE, Penyanyi Dangdut & Pacar Artis Terkenal?

Selaain menjerat selegram ternama asal Ibu Kota, dalam penggerebekan ini polisi juga mendapati FBD, warga negara Brasil yang juga tengah melakukan transaksi hubungan ranjang dengan pria hidung belang.

Terungkap juga, baik artis dangdut papan atas maupun DJ yang laris manis di Pulau Bali tadi, satu jaringan prostitusi online yang dikoordinasi JB, kini telah ditahan dan ditetapkan sebagai mucikari prostitusi online.

Pria berusia 43 tahun yang bertempat tinggal di Bekasi Selatan, Jawa Barat, ini diketahui seorang fotografer. Dia sudah lama berteman dengan selebgram TE, karena keduanya satu atap manajemen pengorbit talenta artis.

Baca Juga: Kado Terindah Teruntuk Kaum Ibu di Hari Ibu

Sedangkan FBD, sebagaimana pengakuan JB kepada awak media, baru saja dia kenal. Tepatnya, setelah tersangka mucikari prostitusi online ini mendapat pesanan, artis untuk diajak kencan goyang ranjang Semarang.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah