Penyebar Video Hoax 'Ibu Gorok Leher Anak saat Bangunkan Sahur' Dipulangkan

- 19 April 2022, 20:44 WIB
Ilustrasi hoax
Ilustrasi hoax /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Pelaku penyebar video hoax yang viral di media sosial bernarasi seorang ibu melukai leher anaknya saat hendak dibangunkan sahur dipulangkan.

Polsek Cipayung memulangkan pria berusia 23 tahun berinisial MRA itu usai adanya mediasi antara pelaku dengan pihak yang dituduh, yakni seorang ibu berinisial Y (57) bersama putrinya, MS (16).

"(Pelaku penyebar hoax) udah dipulangkan ke orang tuanya," kata Kapolsek Cipayung, Kompol Bambang Cipto, Selasa 19 April 2022.

Baca Juga: Wuih..! Usai Menolong Hantu Pocong, Bisnis Warga Karanganyar Ini Maju Pesat

Lebih lanjut Bambang mengatakan, mediasi antara kedua pihak berlangsung Senin kemarin. Hasil mediasi menyatakan bahwa pelaku telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

Lanjut Kapolsek, pelaku juga mengakui dirinya teledor lantaran tidak mengecek kembali informasi yang diterimanya. Sehingga menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

"Intinya sudah minta maaf atas keteledorannya tidak cross check (informasi)," ucapnya sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews.

Untuk kronologi lengkap beredarnya video hoax tersbut hingga ditangkapnya MRA silakan Baca Juga: Kronologi Hoax Ibu Gorok Leher Anaknya hingga Penyebar Video Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, Polsek Cipayung mengamankan seorang terduga pelaku penyebar video hoax yang viral di media sosial bernarasi seorang ibu melukai leher anaknya saat hendak dibangunkan sahur.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x