Terkuak, Inilah Profil dan Rekam Jejak Janda Cantik Pembuang Bayi

- 17 Juni 2022, 23:56 WIB
Janda cantik terduga pembuang bayi masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Karanganyar, bayi laki-laki yang dibuangnya kini dirawat di RSUD Karanganyar
Janda cantik terduga pembuang bayi masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Karanganyar, bayi laki-laki yang dibuangnya kini dirawat di RSUD Karanganyar /Dok SmSolo/

KARANGANYARNEWS – Inilah profil dan rekam jejak S, 35 tahun, janda cantik terduga pembuang bayi yang baru saja dia lahirkan.

Berseberangan dengan pengakuan sebelumnya, kepada aparat Polres Karanganyar dia mengaku sudah bercerai alias berstatus janda, dengan satu anak perempuan buah perkawinannya dengan  mantan suaminya.

Terkait perceraian S dengan suami syahnya, sebagaimana disampaikan perempuan pembuang bayi kepada aparat polisi, beberapa tetangganya menyebutkan hingga saat ini S belem resmi cerai dengan suami syahnya.

“Statusnya masih menggantung alias ngambang, karna belum pernah ada proses perceraian dengan suami syahnya,” kata Umar, Ketua RT yang juga tetangga dekat S, perempuan pembuang bayi yang baru saja dia lahirkan.

Dijelaskan, S yang bertempat tinggal di Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, sudah lama ditinggalkan suaminya karena konflik keluarga.

Semenjak ditinggalkan suaminya, dia tinggal bersama anak gadisnya dan ibu kandung dia yang sudah lanjut usia. Hingga saat ini, disebutkan tidak diketahui di mana keberadaan suaminya.

“Sudah lama ditinggalkan suaminya, statusnya pisah ranjang hingga sekarang belum bercerai dengan suami syahnya,” terang Umar kepada awak media yang menemui di rumahnya.

Menurutnya, warga sekitar tempat tinggalnya tidak ada yang mengetahu, ibu satu anak ini menjalin cinta gelap dengan laki-laki selain suami syahnya yang telah lama meninggalkannya.

Hingga S hamil dan melahirkan bayi hasil hubungan cinta gelap dengan laki-laki selain suaminya, juga tidak warga yang mengetahuinya. Dulu sewaktu masih serumah dengan suaminya, dia masih sering ngobrol dengan tetangganya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x