Misterius, 50 Bangkai Kambing Ditemukan di Sungai Serang; Ini Kronologi Lengkapnya

- 21 Juni 2022, 22:22 WIB
Evakuasi puluhan bangkai kambing yang mengapung di aliran sungai Serang Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang
Evakuasi puluhan bangkai kambing yang mengapung di aliran sungai Serang Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang /Tangkapan GWA relawan emergency/

KARANGANYARNEWS – Penemuan 50 bangkai kambing di sungai Serang hebohkan warga Desa dan Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Peristiwa penemuan puluhan bangkai kambing di tengah aliran sungai Serang ini, disebut-sebut warga setempat baru pertama kalinya terjadi, juga merupakan peristiwa sangat misterius.

Pasalnya, hasil penelusuran perangkat Desa Susukan diperoleh keterangan tidak ada satu pun warganya yang kehilangan ternak kambingnya. Selain itu, juga tidak ada warga yang memelihara kambing sebanyak itu.

Baca Juga: Roni Nur Efendi Wisatawan asal Malang Hilang Misterius di Bromo selama 2 Hari, Begini Kronologi Penemuannya

“Indikasinya puluhan bangkai kambing tadi dari luar daerah, warga kami tidak ada yang memelihara kambing jumlah besar,” kata Kepala Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Joni Anwar ujarnya.

Dilansir KaranganyarNews.com dari sejumlah Group Whatshap emergency dan relawan SAR Selasa, 21 Juni 2022. Berikut kronologi dan fakta terlengkap penemuan puluhan bangkai kambing ini;

Puluhan bangkai kambing yang mengapung di aliran sungai Serang, pertama kali diketahui salah seorang warga Selasa, 21 Juni 2022 sekitar pukul 07.00 Wib.

Secara kebetulan warga Desa Susukan yang mengetahuinya tadi, melewati jembatan yang melintas sungai Serang.

Baca Juga: Mayat Telanjang Dada Gegerkan Warga Jaten, Identitasnya Masih Misterius

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x