Mayat Telanjang Dada Gegerkan Warga Jaten, Identitasnya Masih Misterius

- 27 Mei 2022, 05:17 WIB
Evakuasi mayat telanjang dada tanpa identitas di Kedung Gong, Dusun Bantar, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar
Evakuasi mayat telanjang dada tanpa identitas di Kedung Gong, Dusun Bantar, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar /foto dok heri dees paino/

KARANGANYARNEWS – Penampakan mayat telanjang dada Kamis, 26 Mei 2022 malam gegerkan warga Dusun Bantar, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Penampakan mayat tanpa identitas ini, pertama kali diketahui Pangga, 26 tahun, warga setempat yang tengah mancing di Kedung Gong tak jauh dari tempat tinggal.

Informasi yang deihimpun KaranganyarNews.com dari tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, Pangga yang tengah mancing di Kedung Gong bersama sejumlah temannya, sekitar pukul 17.00 Wib melihat ada kepala manusia yang nongol di perairan.

Baca Juga: Pelaku Ritual di Gunung Lawu Tewas, Ini 8 Kronologi Lengkapnya

Saking terkejutnya, spontan dia berteriak. Mendengar teriakan, teman-teman Pangga yang mancing bersamanya mendekat dan melihat juga adanya kepala di perairan lokasi mereka berburu ikan air tawar.

Setelah memastikan kebenaran yang mereka lihat kepala manusia, beberapa diantaranya ada yang melapor kepada salah seorang relawan anggota Karanganyar Emergency, secara kebetulan relawan yang dia maksud berada tak jauh dari TKP.

“Setelah saya chek TKP lanjut melaporkan ke Posko Induk Karanganyar Emergency dan Polsek Jaten,” kata Heri Dees Paino Kamis 23 Mei 2022 malam.

Baca Juga: Katuranggan; Gairah Asmara Wanita dari Wajah dan Posturnya

Saat itu juga, sejumlah relawan Karanganyar Emergency bersama aparat Polsek Jaten melakukan evakuasai mayat di perairan Kedung Gong.  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x