Tausiah Hari Ini; Tetaplah Khusnudhon, Allah Pasti Memberi Taqdir Terbaik Teruntuk Kita

- 26 Mei 2022, 22:05 WIB
Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd.
Drs. H. Moch Isnaeni, M.Pd. /dok pribadi/

Tausiah |.| Ustadz Moch Isnaeni

SURATAN taqdir yang dianggap buruk dan menimpa kita, tak lain merupakan harga wajib yang harus kita jalani demi mencapai kesuksesan di lain hal.

Ketika Dalam suatu usaha kita tidak mendapatkan hasil sebagaimana harapan, bahkan gagal total tetaplah khusnudhon kepada Allah, Sang Pencipta dan Penentu taqdir.

Karena, bisa jadi Allah punya rencana bagi kita untuk memilih usaha lain yang akan mendatangkan hasil lebih baik. Kegagalan, merupakan langkah awal untuk mencapai kesuksesan, jika kita tetap terus berusaha dan berdoa.

Baca Juga: Tausiah Hari Ini; Inilah Misteri Taqdir yang Tak Diketahui Manusia

Teruntuk kalian perjaka dan atau gadis yang belum dipertemukan jodohnya, karena berbagai hambatan boleh jadi Allah telah menetapkan jodoh lebih baik untuk mendampinginya.

Demikian juga jikalau kalian terus ditolak lamarannya dalam mencari lowongan pekerjaan, bisa jadi Allah telah memilihkan pekerjaan yang lebih baik untuk kalian.

Bisa jadi juga, takdir yang menimpa diri kita merupakan lampu kuning pengingat, agar kita lebih banyak berkaca diri. Mungkin sebelum musibah menimpa, kita sedang lupa dengan cermin tempat hati mengoreksi diri, apakah ada goresan-goresan atau titik-titik yang mengotori hati kita.

Baca Juga: Tausiah Hari Ini; Inilah Misteri Taqdir yang Tak Diketahui Manusia

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x