164 Stan Bazar UMKM Meriahkan Peringatan Harganas 2024 di Semarang

- 30 Juni 2024, 10:44 WIB
Stan Perkumpulan Juang Kencana Jawa Tengah meramaikan Pameran UUPKA dan UMKM dalam rangka peringatan Harganas 2024 di Lapangan Simpang Lima, Semarang
Stan Perkumpulan Juang Kencana Jawa Tengah meramaikan Pameran UUPKA dan UMKM dalam rangka peringatan Harganas 2024 di Lapangan Simpang Lima, Semarang /Foto: Dok. Juang Kencana/

KARANGANYARNEWS - Peringatan Harganas yang berlangsung di Semarang tahun ini, diramaikan dengan 164 stan bazar UMKM menyajikan beragam produk unggulan dari berbagai daerah. Selama tiga hari, 27 – 29 Juni 2024 stan bazar di Lapangan Pancasila Simpanglima ramai diminati pengunjung, termasuk stan dari Perkumpulan Juang Kencana Jawa Tengah.

Selain tertarik dengan berbagai produk dari anggota Perkumpulan Juang Kencana Jawa Tengah, pengunjung juga ingin  berswafoto dengan latar belakang stan Perkumpulan Juang Kencana Jawa Tengah yang khas dan didominasi warna biru.

Pameran ini merupakan rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024. Dengan mengusung tema 'Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas', pameran nasional ini dibuka langsung oleh Kepala BKKBN RI Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo.

 Baca Juga: 1.049 Rekening Diblokir, BRI Lebih Aktifkan Pemberantasan Judi Online

Beberapa pejabat BKKBN Pusat dan BKKBN Perwakilan Jawa Tengah serta sejumlah mantan pejabat di lembaga tersebut ikut mengunjungi dan mengapresiasi pameran produk dari anggota Perkumpulan Juang Kencana tersebut.

Ketua Perkumpulan Juang Kencana Provinsi Jawa Tengah, Edy Prabowo menjelaskan, organisasi yang dipimpinnya didirikan tanggal 11 Agustus Tahun 2000 di Jakarta, ditandai dengan deklarasi 27 senior para pegawai-pegawai purna BKKBN.

 

Rangkaian Acara Harganas

Perkumpulan Juang Kencana merupakan wadah berorganisasi para pegawai BKKBN pasca memasuki masa pensiun, sangat concern membantu BKKBN dalam mensosialisasikan program Bangga Kencana di tengah masyarakat.

 Baca Juga: Ribuan Data Lembaga Pendikan Muhammadiyah Tersandra Serangan Siber PDN

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah